Search This Blog

Sunday, July 28, 2013

fangirl's thing

I’m a fangirl. Fangirl itu seorang gadis yang sangat mencintai idolanya, tettapi sayangnya idolanya tidak mencintainya juga bahkan idolanya tidak mengenalnya. Aku mengakui kalau aku adalah orang terbodoh di dunia, mencintai seseorang yang tidak sama sekali mengenalku apalagi balik mencintaiku. Aku pun tidak tau apakah idola ku tau aku hidup didunia ini? Mungkin tidak. Tetapi aku tidak akan berhenti mencintai hanya karena ia tidak mengenalku.
                Aku dengan sangat bangga mengakui jika aku adalah seorang FANGIRL. Fangirl selalu mensupport idolanya walaupun ia sudah disakiti. Sepertiku, aku selalu mendukung idola ku walaupun idolaku telah menyakitiku, idolaku kencan, dekat dengan gadis lain dan mungkin ia juga mencintai gadis lain. Aku merasakan sesak? Pasti. Fangirl adalah wanita yang kuat ia bisa menahan sesak di dadanya karena idolanya mencintai seorang gadis dan gadis itu bukan dirinya.
                Dear bias, apakah kau tau aku sangat mencintaimu? Apakah kau tau aku selalu mensupportmu? Apakah kau tau aku disini selalu mencintaimu walapun kau sudah menyakitiku? Apakah kau tau aku sering merasakan sesak saat kau dekat dengan gadis lain? Apakah kau tau aku hidup didunia ini? Apakah kau tau aku ingin sekali teriak dihadapan mu “NANEUN EODISSO!!!”! apakah kau tau perjuanganku untuk bisa melihatmu secara real? APAKAH KAUTAU SEBANYAK APA AIR MATA YANG KUTETES KAN HANYA KARENA KAU?  Apakah kau tau AKU MENCINTAI MU LEBIH DARI CINTA GADIS YANG KAU CINTAI !! APAKAH GADIS YANG KAU CINTAI ITU BISA SETEGAR AKU JIKA MELIHATMU DENGAN GADIS LAIN? APAKAH GADIS YANG KAU CINTAI AKAN SETIA DISAMPING MU SETELAH DIA MELIHAT KAU BERSAMA GADIS LAIN? APAKAH GADIS YANG KAU CINTAI BISA SETEGAR  AKU MELIHAT MU BERCIUMAN DENGAN GADIS LAIN? MALHEBWAAAA!!!!!!!!!!
AKU BERLEBIHAN? MEMANG!!!


No comments:

Post a Comment